Sunday, September 25, 2016

PEMBUKAAN KEGIATAN " PENGENALAN MAHASISWA BARU IMPPETANG" PERIODE 2016

    Ikatan Mahasiswa Pelajar Pegunungan Bintang (IMPPETANG), Periode 2016/ 2017 mengadakan kegiatan pengenalan Organisasi atau dengan nama Pengenalan Mahasiswa Baru Kabupaten Pegunungan Bintang yang berlangsung di Sentani, Yahim Papua (15/09/2016).






 

    kegiatan pengenalan ini yang diketuai Oleh Gustioan sitokmabin, Sekretarisi I Yosias D. tepmul, Sekretaris II Piter Tengketm, Bendahara Melianus Kasipmabin. pengenalan ini dilaksenakan selama 4 hari dengan bobot Materi 8 materi; dalam Pembukaan Acara Panitia dengan senang hati menunggu kedatangan Kepala Daerah dalam hal ini Bupati Pegunungan Bintang Costan Oktemka, namun sesuai dengan Undangan yang diberikan Kian tak ada titik terang yang menerangi Generasi Pegununga Bintang, Dengan situasi yang menghesankan kegiatan Pengenalan ini dengan sah dibuka Oleh sala satu Anggota Dewan Perewakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Pegunungan Bintang Bpk. Pieter Kalakmabin, Amd,. Kom. sekaligus membuka acara dengan sah . dalam sambutannya mewakili Pemerintah DPRD sangat setujuh dengan program- program yang akan dilakukan oleh IMPPETANG pada Masa Mendatang, mogah- mogah menciptakan manusia yang berekualitas Guna menjadi Tuan di Tanah Otang Tuturmya; .
     Dalam Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Senior IMPPETANG Pieter Dimarweng Kalakmabin, S.i. Kom, dalam sambutannya yang memberikan sebuah pencerahan yang sangat Konstruktif bagi Generasi Aplim-apom dimana menjadikan mahasiswa yang berdaya saing dengan Daerah lain.
     dengan Pembukan Acara sekaligus mengakiri kegiatan Pengenalan Mahasiswa, maka berhakir acara pembukan dan dimulai dengan materi- materi .

No comments: