Wednesday, June 15, 2016

CINTA KITA DUA

       " aku ingin mencintaimu Hanya dua Waktu SEKARANG dan SelamaNya"




          Dalam perjalanan Kita kenal dengan Namanya Terantuk oleh batu, dan Inilah sebuah Cerita yang Berkisar dari Sebuah kampung yang Misterius yakni, Seramkatop, disini dan Borban sebelum saya menceritakan Cerita pendek mengena Sepasang Merpati Yang cocok namun Madunya Sangat Asam! Nah ikutilah Ceritanya.

Pada suatu saat Di sebuah kota Yang terlintas di bawa Gunung yang besar dan dilintasi dengan Danau , Dimanakah? Itu; yakinlah itu adalah Sentani .;’ tempatnya adalah Gedung Tabita, pada saat Sepasang merpati ingin jatuh  Cinta bersama di tempat itu Se merpati Jantan Tak yakin bahwa yang selama ini  dia cari adalah Sedang ada di dalam Pasukan, Pengenalan ketika Si Merpati Jantan dengan Diam merenungkan Bagaimana mendapatkan Merpati Betina,!
Hatinya tergusur dan penasaran Terhadap merpati Betina yang selalu menatap Matanya pada saat Itu;.’

 sebuah cinta berjalan bukan Hanya dengan perjanjian yang  perna Ia janjikan, Namun bagaiman Meresponi janjinya manisnya,;- terungkap disaat sebuah peristiwa terhindah yang diredamkan. Ketika si merpati Mengisap maduh Namun Rasanya Tidak enak Ungkap Merpati Jantan,.




Cinta kita dua adalah Anugerah Tuhan, yang Tak dimengerti oleh Para Manusia Non- Tuhan? Sebenarnya Melarang Seseorang melaukan Aktivitas Adalah sama dengan Menebang Hutan Tanpa diketahui Oleh Penjaga Hutan, dalam Beberapa Bulan ini Aku dicobai oleh sala seorang /OrangTua gadis dengan Mengatakan Bahwa jangan Perna Kau mendekatinya, Mencintainya,dan beberapa Kalimat yang sempat saya Tinggalkan, Bagaimana Mungkin Semen Dan Pasir sudah Menyatu bagimana kau memisahkannya.; sangat Sulit karena Cinta kita adalah Perasaan pro Aktif dilandaskan dengan Perjanjian yang Akurat.
       Kami berjanji dengan Mendahului Nama Tuhan kita tetap Bersama-sama, Anggapan kita adalah tantangan adalah Resep Terbaik dan Tindakan adalah Cara kerja dari Resep yang diberikan, semoga Selamanya menjadi suka tak suka harusnya suka karena mengapa kau mengenalnya dalam sekejap mata anda bias tipu musliat , dan sampai dengan Bintang berubah menjadi Bumi Tak sanggup mengatakan hal yang sebenarnya yang perna terjadi dalam kehidupan Manusia yang tak lama menetapkan suatu Rangkaian OBJEKTIVE, ku tak mampu menyangkali sebuah kejadian yang Nyata dan Fact saya tetap menjadi anggota badani Walaupun kerusuhan Horizontal menyelimuti sepanjang rawanititas sebagi Suatu Sumber Kepastian dalam Dunia Cinta dan Perasaan.

(redactor: Calvin and Araf)



                                                                                                     CALVIN   
                                                                                                          love 
                                                                                                      ARAF    

No comments: