Monday, February 22, 2016

"KENANGAN TERHINDA KITA ORANG GUNUNG NAIK KAPAL" MENUJU MANOKWARI KOTA INJIL


Nama saya Calvin, saya dengan Teman-teman Kita semua Berasal dari Gunung dan Pada Bulan Januari Tepat pada (20/1/2016), Kita berlayar dari Jayapura menuju Manokwari dan didalam perjalanan menuju Manokwari Sepersen dari Kita mabuk Ombak dari itu adalah Langka pertama kami diatas Kapal Yang berwarna Putih yang mempunyai 7 dek yang Menyumpangi 15.000 Penumpang. Sangat disayangkan ketika kita mulai berlayar dari Jayapura Ke serui di dalam Perjalan Temanku yang Bernama Jhony Kepalahnya Pusing dan Saya juga kena seperti Yang dialami oleh temanku tadi. Dalam perjalanan kami temanku yang Tinggal berbaring ditempat tidur saja, yakni Renticha Wandikbo Perempuan asal Wolo Mamberamo Tengah ini sangat ketakutan dan tinggal dan tidur adalah sala satu cara yang dia lakukan untuk mentenangkan diri dari Kemabukan Laut, kami ( Ruben asso, Anthon gombo, Timein Yoman, Norince Kogoya, Naomi L. wenda, Frendi Wonda,Musa pahabol Natalia silka,natalia Kobak, Calvin malo, Demi Hiktaop), nama-nama tercantum diatas adalah kami Orang Gunung yang sangat Akrab dalam perjalanan Menuju kesuksesan di Kota Injil Yakni Manokwari. Saya merasa bangga teman seperti kalian karena ketika kami berangkat kalian mengerti saya, karena semua pengorbananmu akan Ku kenang sepanjang hidupku. Dan saya mau mengatakan sesuatu kepada kalian bahwa dimana tempat kita tinggal yaitu Bakaro, manokwari Timur. Kami datang dari ekonomi yang sangat lemah dan Pegunungan Yang sangat tinggi kami yakin bahwa suatu kelak kita akan berhasil bagaikan burung Elang ketika menari diatas pohon Kasuari. “ Ketika aku membayangkan Kenangan terhinda di Manokwari, Air mata mengalir bagaikan Permata namun tidak salah kalau Air mata mengalir untuk seorang sahabat yang sangat disayangi yakni Kami Orang Gunung sedihnya kami jadikan Pesawat seperti Mobil dan teman-teman jangan Lupakan saya kah? Saya Mohon sebab air mata sangat menderas, semoga Orang Gunung menjadi Berkat bagi PAPUA. TELEPE TELEPE TELEPE TELEPE AYUMA AYUMA DITULIS OLEH : CALVIN MALO

No comments: